AnimeNews

Anime Hypnosis Mic Division Rap Battle menampilkan trailer dan tanggal tayang

Situs web resmi dan akun Twitter Hypnosis Mic Division Rap Battle Rhyme Anima, televisi anime dari franchise media Hypnosis Mic, memposting video promosi dan visual key pada hari Minggu. Video, yang pertama kali diputar selama acara “Hypnosis Mic -D.R.B- 5th Live @ AbemaTV”, mengumumkan staff utama anime dan pemutaran perdana pada bulan Juli.

berikut ini beberapa staff nya
1. Katsumi Ono (Hataraki Man, sekuel Symphogear Senki Zesshō, Yu-Gi-Oh! 5D’s, Girly Air Force) mengarahkan anime di A-1 Pictures
2. Minako Shiba (Black Butler, DAKAICHI, SIGN, Noir) sedang mendesain karakter untuk Animasi
3. Dan yang terakhri Shin Yoshida (franchise Yu-Gi-Oh !, Zone of the Enders) yang bertanggung jawab atas skrip dari seri ini.

Division All Stars dari franchise ini menampilkan lagu tema pembuka “Hypnosis Mic -Rhyme Anima-.” Duo musik yang tidak kasat mata menulis lirik lagu, musik, dan aransemen, seperti yang mereka lakukan untuk lagu-lagu franchise di masa lalu. Anggota pemeran franchise mengulangi peran mereka untuk anime.

Anime yang bertemakan rap dengan seiyuu yang melakukan rap dalam karakter asli, yang dirilis pada September 2017. berikut adalah beberapa seiyuu Hipnosis Mic
1. Ikebukuro Division Busters Bros (Subaru Kimura, Haruki Ishiya, Kōhei Amasaki),
2. Yokohama Division Mad Trigger Crew ( Shintarō Asanuma, Wataru Komada, Shin’ichirō Kamio),
3. Divisi Fling Posse Shibuya (Yusuke Shirai, Sōma Saitō, Yukihiro Nozuyama),
4. Divisi Matenrō (Sho Hayami, Ryūichi Kijima, Kent Itō),
5. Divisi Osaka Dotsuitare Hompo (Kengo Kawanishi, Ryo Iwasaki, Takaya Kuroda),
6. Nagoya Division Bad Ass Temple (Yūki Sakakihara, Shouta Hayama, Eiji Takeuchi).

Album lengkap pertama Hypnosis Mic, Enter the Hypnosis Microphone dirilis pada 24 April. Grup ini mendapatkan posisi teratas sebagai akun Twitter aktor suara paling populer di Jepang pada tahun 2018. Proyek ini mencakup beberapa manga tie-in, mobile game, stage plays, dan live events.

Visual Key Hypnosis Mic Division Rap Battle

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button