AnimeIdolNews

Anime IDOLY PRIDE Umumkan Detail Jadwal Tayang Mereka

Akun twitter ofisial untuk proyek multi media bertema idol, IDOLY PRIDE, mengumumkan pada hari ini jika seri animenya dijadwalkan akan tayang lewat TOKYO MX, KBS Kyoto, BS Nittele, Animax, dan Abema TV pada 10 Janauri 2021 pukul 23:30. Tinggal sekitar 100 hari lagi sampai jadwal tayangnya dimulai.

Proyek IDOLY PRIDE diproduksi bersama oleh QualiArts milik Cyber Agent, Music Ray’n milik grup Sony Music Entertainment, dan perusahaan perencanaan konten karakter Straight Edge. Produksi seri animenya telah diumumkan pada Desember 2019 selama episode pertama dari program web live streaming mereka.

Anime ini diproduksi oleh studio anime baru dari Cyber Agent, CAAnimation, dengan studio Lerche akan menjadi studio utama yang memproduksi animenya. Kinome Yu akan debut sebagai sutradara dalam anime ini. Takahashi Tatsuya (Hatena☆Illusion) bertugas sebagai penulis komposisi serinya.

Seperti yang dilaporkan, video musik anime pertama dari protek ini, “Sayonara kara Hajimaru Monogatari,” yang dibawakan oleh sepuluh idol dari Hoshimi Production telah diposting pada bulan Agustus. Lagu ini ditulis dan dikomposisi oleh Oishi Masayoshi, yang terkenal sebagai pencipta lagu tema untuk franchise anime Kemono Friends.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button