AnimeNews

Anime Ijiranaide, Nagatoro-san Umumkan Jadwal Tayang

Kalian para penggemar seri karakter cewek yang suka jahil akan mendapatkan asupan baru. Website ofisial untuk adaptasi anime Ijiranaide, Nagatoro-san mengumumkan pada hari ini jika animenya dijadwalkan akan tayang pada musim semi 2021. Selain jadwal tayangnya, seiyuu untuk protagonis utama, Senpai, dan teman Nagatoro juga ikut diumumkan bersama dengan dirilisnya visual baru yang menampilkan Nagatoro dan Senpai.

visual baru ijiranaide nagatoro-san

Yamashita Daiki (Midoriya Izuku dalam Boku no Hero Academia) akan menyuarakan Senpai. Sementara teman-teman Nagatoro akan disuarakan oleh Komatsu Mikako (Susamaru dalam Kimetsu no Yaiba) sebagai Gamo-chan, Suzuki Aina (Ohara Mari dalam Love Live! Sunshine!!) sebagai Yosshii, dan Izawa Shiori (Cheshire dalam Infinite Dendrogram) sebagai Sakura.

Juga ikut diumumkan bahwa seiyuu dari Nagatoro-san, Uesaka Sumire (Kyrie Canaan dalam dub Jepang untuk Final Fantasy VII Remake, Dekomori Sanae dalam Love, Chunibyo & Other Delusions), akan membawakan lagu tema animenya. Sebuah drama audio juga akan dirilis dimana Uesaka-san akan menyuarakan karakter heroine utamanya.

Anime Ijiranaide, Nagatoro-san akan disutradarai oleh Hanai Hirokazu (asisten sutradara Tower of God). Komposisi serinya akan dirulis oleh Kishimoto Taku (Haikyu!!). Karakter animenya akan didesain oleh Suzuki Misaki (desainer sub-karakter anime Tari Tari). Musiknya akan dikomposisi oleh Gin (Busted Rose). Anime ini akan diproduksi oleh studio Telecom Animation Film (Tower of God).

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button