AnimeNews

Anime Isekai Picnic Rilis Key Visual Baru, Umumkan Seiyuu Karakter Pendukung

Website ofisial untuk adaptasi anime dari seri light novel yuri sci-fi karya Miyazawa Iori, Isekai Picnic / Otherside Picnic, telah merilis sebuah key visual baru yang menampilkan kedua karakter utama animenya, Kamikoshi Sorao dan Nishina Toriko, sedang saling berpelukan.

visual baru isekai picnic

Selain itu, setelah sebelumnya diumumkan bahwa Hanamori Yumiri akan menyuarakan Kamikoshi Sorao dan Kayano Ai menyuarakan Nishina Toriko, website ofisialnya telah mengumumkan seiyuu baru yang akan menyuarakan karakter pendukung.

Hidaka Rina akan menyuarakan karakter Kozakura, seorang peneliti Dunia Lain yang tinggal dekat Taman Shakujii di Distrik Nerima, Tokyo. Ketika Sorao dan Toriko menjelajah Dunia Lain, dia menjadi penasihat mereka.

kozakura

Tomita Miyu akan menyuarakan karakter Seto Akari, yang merupakan mahasiswi di universitas yang dengan Sorao dan menemukan barang-barang aneh.

seto akari

Seri light novel Isekai Picnic telah dirilis oleh Penerbit Hayakawa sejak Februari 2017 dan sampai saat ini empat volume sudah diterbitkan di Jepang. Edisi bahasa Inggrisnya dirilis oleh J-Novel Club sejak September 2019. Mereka memberikan sinopsis seri ini sebagai berikut:

Pertemuan pertamanya dengan Nishina Toriko adalah di Dunia Lain setelah melihat “hal itu” dan hampir mati. Sejak saat itu, kehidupa mahasiswi bernama Kamikoshi Sorao berubah. Di Dunia Lain ini, yang penuh dengan misteri, hidup makhluk berbahaya semacam Kunekune dan Hasshaku-sama yang biasanya hanya ada dalam cerita horor.

Untuk penelitan, untuk keuntungan, dan untuk menemukan orang yang berharga, Toriko dan Sorao berjalan menuju dunia abnormal itu. Sebuah kisah eksplorasi dan surivial aneh dari kedua gadis tersebut, akan dibawakan pada kalian oleh penulis sci-fi yang menjanjikan!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button