AnimeNews

Anime I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Rilis PV Pertama

Bersamaan dengan dirilisnya dua key visual untuk adaptasi anime dari seri light novel fantasi karya Morita Kisetsu, I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level, PV pertamanya juga ikut dirilis untuk mengumumkan jadwal tayangnya di musim semi 2021. Sudah setahun sejak proyek adaptasi animenya diumumkan pada Oktober tahun lalu.

Animenya akan disutradarai oleh Kimura Nobukage, yang pernah bekerja sebagai sub-sutradara pada Infini-T (2017) dan COCEPTION (2018). Seri ini merupakan debut pertamanya sebagai sutradara. Komposisi serinya akan ditulis oleh Takahashi Tatsuya (Eromanga Sensei). Karakter animenya didesain oleh Goto Keisuke (Fate/Grand Order -First Order-). Studio REVOROOT (Babylon) akan memproduksi anime ini.

PV pertama:

Key visual 1:

key visual 1 I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level

Key visual 2:

key visual 2 I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level

Light novel I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level pertama kali dirilis di webiste penerbit novel gratis Shousetsuka ni Narou. Edisi cetaknya kemudian dipublikasi oleh penerbit GA Bunko sejak Juni 2016. Sampai saat ini 13 volume telah dirilis dengan total cetakan yang beredar telah melewati 1,5 juta kopi berdasarkan PV nya.

Edisi bahasa Inggrisnya telah dipublikasi oleh Yen Press sejak April 2018. Yen Press memberikan sinopsis volume pertamanya sebagai berikut:

Setelah mengalami kehidupan pahit sebagai karyawati, Azusa mati muda karena kebanyakan bekerja. Jadi saat dia menemukan dirinya bereinkarnasi sebagai penyihir abadi dan tidak pernah menua di dunia baru, dia bersumpah untuk menghabiskan hidupnya tanpa stress dan senyaman mungkin.

Dia bertahan hidup dengan memburu target termudah – slime! Tapi setelah berabad-abad melakukan pekerjaan simple ini, dia malah memiliki kekuatan super…bagaimana dia akan mempertahankan kehidupan sederhananya sekarang?!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button