AnimeNews

Anime Iwakakeru -Sports Climbing Girls Rilis Trailer Baru

Tak lama lagi hingga anime Iwakakeru -Sports Climbing Girls akan mulai tayang pada 3 Oktober. Anime ini didasarkan dari seri manga Iwa Kakeru! -Climbing Girls- dan sekuelnya Iwa Kakeru!! -Try a new climbing- yang dibuat oleh Ishizaka Ryudai. Pada 12 september kemarin, sebuah trailer baru telah dirilis, memperlihatkan lagu opening dan ending animenya beserta para seiyuu dari karakter pendukung.

Lagu opening animenya berjudul ‘Motto Miyaku’ dan akan dibawakan oleh seiyuu dari Yotsuba Sayo, Suzuki Aina. Sementara lagu endingnya yang belum memiliki judul akan dibawakan oleh unit LET’S CLIMB↑ yang beranggotakan empat seiyuu dari para siswi SMA Wanita Hanamiya, yaitu Uesaka Sumire, Ishikawa Yui, Tomita Miyu, dan Suzuki Aina.

Fujita Akane akan menyuarakan Akane

Terasaki Yuka akan menyuarakan Kaoru

Hanamori Yumiri akan menyuarakan Maruno

Koyasu Takehito akan menyuarakan Juzo

Isobe Karin akan menyuarakan Hihumi

Harada Sayaka akan menyuarakan Kikuko

Koshimizu Ami akan menyuarakan Asuka

Manga Iwakakeru -Sports Climbing Girls berfokus pada Kasahara Konomi saat dia menemukan olahraga panjat tebing di SMA barunya setelah melatih otaknya dalam game puzzle semasa SMP. Dia menggunakan kemampuan penyelesaian puzzlenya, bersama otot absnya yang kuat, untuk memanjat peringkat di klub barunya – klub memanjat.

Anime Iwakakeru -Sports Climbing Girls disutradarai oleh Amino Tetsuro (Macross 7). Komposisi serinya ditulis oleh Machida Touko (The Idol Master). Karakter animenya didesain oleh Watanabe Yoshihiro (Haganai) dan musiknya dikomposisi oleh Ito Tubasa (komposer di CyGames). Anime ini diproduksi oleh studio Blade dan akan mulai tayang di saluran tv ABC Television pada 3 Oktober pukul 26:00 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button