AnimeNews

Anime Jaku-chara Tomozaki-kun Rilis PV Baru, Perdengarkan Suara Heroine Utamanya

Website ofisial untuk adaptasi anime dari seri light novel komedi romantis karya Yaku Yuki, Jaku-chara Tomozaki-kun, telah memposting sebuah PV baru untuk memperkenalkan suara dari heroine utama serinya, Hinami Aoi, yang disuarakan oleh Kanemoto Hisako (Nakiri Erina dalam Shokugeki no Soma) untuk pertama kalinya. Di akhir PV tersebut dia berkata, “Kamu harus menghadapi game bernama kehidupan dengan serius.”

Juga diumumkan bahwa kedua lagu opening dan ending animenya yang berjudul “Jinsei Easy?” dan “Ayafuwa Asterisk” akan dibawakan oleh unit idol seiyuu beranggota delapan orang, DIALOGUE+.

Unit tersebut dibentuk pada Juni 2019. Mereka merilis single pertama mereka berjudul “Hajimete no Kakumei!” (lagu opening anime High School Prodigies Have It Easy Even In Another World) pada Oktober 2019. Single kedua dan ketiga mereka, “Jinsei Easy?” dan “Ayafuwa Asterisk,” akan dirilis bersamaan pada 3 Februari 2021.

dialogue+

Anime Jaku-chara Tomozaki-kun dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada Januari 2021. Anime ini disutradarai oleh Yanagi Shinsuke (Ryuu-ou no Oshigoto!). Komposisi serinya ditulis oleh Shimo Fumihiko (Bofuri: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.). Karakter animenya didesain oleh Yano Akane (And You Thought There Is Never a Girl Online?). Studio project No.9 (Super HxEros) akan memproduksi anime ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button