AnimeNews

Anime Jaku-chara Tomozaki-kun Umumkan Jadwal Tayang

Website ofisial untuk adaptasi anime dari seri light novel komedi romantis karya Yaku Yuki, Jaku-chara Tomozaki-kun, mengumumkan pada hari ini jika animenya akan tayang di Jepang pada Januari 2021. Bersamaan dengan pengumumann tersebut sebuah key visual baru dirilis, menampilkan para karakter utamanya dengan background Kota Omiya di Perfetur Saitama.

Seri light novel ini meruapakan karya debut sang penulis yang memenangkan Excellence Award pada Shogakukan Light Novel Grand Prix ke 10 di tahun 2015. Seri ini dipublikasi oleh penerbit GaGaGa Bunko sejak Mei 2016 dan telah merilis sebanyak 10 volume.

Anime Jaku-chara Tomozaki-kun disutradarai oleh Yanagi Shinsuke (Ryuuou no Oshigoto!). Komposisi serinya ditulis oleh Shimo Fumihiko (Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.). Karakter animenya didesain oleh Yano Akane (Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?). Animenya sendiri akan diroduksi oleh studio project No.9.

Sinopsis:

Tomozaki Fumiya adalah salah satu gamer SMA terbaik di Jepang, tapi kenyataannya, dia adalah penyendiri. Dia bersikeras, “Hidup adalah game terburuk.” Suatu hari, dia bertemu Hinami Aoi, siswi heroine sempurna. Dia berkata padanya, “Mainkan game bernama ‘hidup’ ini dengan serius!” Apakah hidup adalah game terburuk atau terbaik? Di bawah bimbingan Hinami, strategi kehidupan seorang siswi SMA di kasta terbawah akan dimulai!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button