AnimeNews

Anime Jaku-chara Tomozaki-kun Umumkan Tanggal Tayang

Website ofisial untuk adaptasi anime dari seri light novel komedi romantis karya Yaku Yuki, Jaku-chara Tomozaki-kun (judul edisi bahasa Inggris: Bottom-tier Character Tomozaki), mengumumkan pada hari ini jika animenya dijadwalkan akan tayang pada saluran TOKYO MX dan AT-X pada 8 Januari 2021.

Websitenya juga telah merilis sebuah visual spesial yang menampilkan kelima gadis utamanya. Judul seri ini dalam bahasa Jepang terlihat tertulis di buku sketsa yang masing-masing dipegang oleh kelima karakternya. Tulisan dalam buku sketsa tersebut ditulis sendiri oleh kelima seiyuu karakternya.

visual baru anime tomozaki-kun

Tiga orang yang beruntung akan mendapatkan sebuah poster promosi dengan tanda tangan dari kelima seiyuunya menggunakan visual baru di atas. Caranya, kalian follow akun twitter ofisial animenya (https://twitter.com/tomozakikoshiki) dan retweet post di bawah ini. Batas waktunya hingga tanggal 22 November pukul 23:59 waktu Jepang.

Adaptasi anime Jaku-chara Tomozaki-kun disutradarai oleh Yanagi Shinsuke (Ryuou no Oshigoto!, High School Prodigies Have It Easy Even In Another World). Komposisi serinya ditulis oleh Shimo Fumihiko (Bofuri: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.). Karakter animenya didesain oleh Yano Akane (And You Thought There Is Never a Girl Online?).

Animenya akan diproduksi oleh studio project No.9 (Super HxEros). Lagu opening dan ending animenya yang berjudul “Jinsei Easy?” dan “Ayafuwa Asterisk” akan dibawakan oleh unit idol seiyuu beranggotakan delapan orang, DIALOGUE+.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button