AnimeFeaturedNews

Anime Jashin-chan Dropkick! Luncurkan Kampanye Penggalangan Dana untuk Season 3

Website ofisial untuk adapatasi anime Jashin-chan Dropkick! dari manga karya Yukiwo mengumumkan pada hari ini jika mereka akan membuat kampanye penggalangan dana untuk season ketiga animenya yang belum diumumkan.

Kampanye tersebut akan diluncurkan pada hari Rabu siang lewat website Motion Gallery (saat ini halamannya belum tersedia). Para staf menargetkan mendapat 20 juta yen dari kampanye ini.

Website ofisial animenya mengakui bahwa meski season ketiga mendapat lampu hijau, produksinya akan butuh waktu setidaknya setahun. Dilema yang dialami para staf adalah mereka ingin terus memberikan konten yang dinikmati fans tapi mereka tidak memiliki budget promosi untuk melakukan itu. Kampanye ini bertujuan untuk membuat para staf bisa membuat anime baru selagi tetap memberikan konten menarik kepada fans setiap bulannya.

Jika tujuan kampanye ini tercapai, “Komite Produksi Jashin-chan Dropkick! 3 (judul masih dibuat) akan secara resmi mengumumkan jika season ketiga telah mendapat lampu hijau.”

Hadiah yang akan didapat para pemberi dana adalah pesan dan ilustrasi dari Yukiwo dan seiyuu Jashin-chan, Suzuki Aina, dua lagu baru unuk didownload dari unit Fallen Pop dan Destiny Noisy, album baru “FallePo vs. DesNo”, set drama suara “Season 2.5” berisi 24 episode, satu naskah season 3, namanya masuk dalam kredit di ending, dan menjadi cameo background dalam animenya (hanya untuk yang menyumbang minimal 220.000 yen).

Hingga tiga orang pemberi dana (yang masing-masing menyumbang 220.000 yen) bisa membuat judul untuk salah satu episode dalam season ketiga dan jika ada seseorang yang menyumbang 1,1 juta yen maka dia bisa membuat seluruh judul episode dalam season ketiga (tentu dengan persetujuan komite produksi).

Nah, bagia kalian penggemar berat seri Jashin-chan Dropkick! dan ingin membantu komite produksi dalam membuat season ketiganya, silahkan kunjungi situs kampanye penggalangan dananya ya.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button