AnimeNews

Anime Jujutsu Kaisen Merilis Key Visual Pertama

Setelah minggu lalu kita mendapatkan trailer pertama dari anime Jujutsu Kaisen, pada 25 Mei hari ini, key visual pertama dari adaptasi anime karya Akutami Gege tersebut akhirnya dirilis. Selian itu, seiyuu dan staf utama juga ikut merayakan adaptasi anime ini dengan merilis pernyataan mereka masing-masing.

Sutradara Sunghoo Park (Garo -Vanishing Line-) berbicara jika ia ingin membawa seri manga karya Akutami Gege ini ke level yang lebih tinggi dengan akting para seiyuunya dan animasi yang hidup dari dasar karakter yang memang sudah tinggi dari manganya.

Penulis komposisi seri animenya Seko Hiroshi (Mob Psycho 100, Shingeki no Kyoujin) juga berbicara saat ia membaca manganya dia terasa seperti tertarik kembali menjadi anak kecil dan merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam adaptasi animenya. Seko-san berkata jika daya tarik dari Jujutsu Kaisen adalah “karakter dan pertarungan” dimana para karakternya memiliki personaliti yang kuat yang membuat mereka berbeda dengan seri lain dan ketika para karakter berinteraksi satu sama lain, rekasi yang luar biasa terjadi.

Seiyuu Sawabe Junichi (Aizawa Shota dalam Boku no Hero Academia), yang tepilih untuk menyuarakan Sukuma juga berkata bahwa dia pikir kalau ini adalah peran yang sangat penting jadi tekanannya sangat besar tapi dia akan melakukan yang terbaik untuk manyampaikan kekuatan utama dari Jujutsu Kaisen.

Anime Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button