AnimeFeaturedNews

Anime Jujutsu Kaisen Puncaki Chart Streaming Jepang untuk Februari 2021

Dengan penggunaan streaming yang semakin mainstream di Jepang (dan juga sangat penting untuk anime), menarik untuk melihat apa yang orang-orang tonton selama masa pandemi ini. GEM Partners, sebuah firma pemasaran Jepang yang berfokus pada industri entertainment, telah merilis 20 seri teratas yang paling banyak ditonton pada layanan streaming SVOD Jepang di bulan Februari.

Hasilnya seri anime JUJUSTU KAISEN memuncaki daftar tersebut dengan diikuti oleh seri anime Kimetsu no Yaiba dan seri anime Shingeki no Kyoujin diposisi kedua dan ketiga.

GEM mengumpulkan informasi melalui survey yang dilakukan pada sekitar 7.000 orang setiap minggunya dengan rentang usia antara 16 hingga 69 tahun mengenai apa yang mereka tonton di Netflix, Amazon Prime Video, U-NEXT, Hulu Japan, dan Disney Plus. Firma pemasaran tersebut menggabungkan informasi itu menjadi satu daftar untuk menemukan seri apa yang paling banyak ditonton lewat layanan streaming.

Berikut posisi 10 teratas seri yang paling banyak ditonton pada layanan streaming SVOD Jepang di Februari 2021:

10: Go Toubun no Hanayome

9: HITOSHI MATSUMOTO Presents Documental (variety show)

8: Hataraku Saibou!

7: Season 2 Yuru Camp

6: Dr. STONE

5: Tensei Shitara Slime Datta Ken

4: Yakusoku no Neverland

3: Shingeki no Kyoujin

2: Kimetsu no Yaiba

1: JUJUSTU KAISEN

streaming anime

Memuncaki setiap layanan streming (kecuali Disney Plus) adalah JUJUTSU KAISEN, dengan Kimetsu no Yaiba selalu berada di empat besar. Untuk Netflix, Shingeki no Kyoujin berada di posisi dua diikuti oleh drama Korea Selatan Crash Landing on You dan Kimetsu no Yaiba di posisi empat.

Untuk Amazon Prime, Yakusoku no Neverland berada di posisi dua diikuti oleh Kimetsu no Yaiba dan Shingeki no Kyoujin. Untuk U-NEXT, Kimetsu no Yaiba berada di posisi dua, Shingeki no Kyoujin ketiga, dan Tensei Shitara Slime Datta Ken di posisi empat. Dan terakhir, Hulu Japan memiliki Detective Conan di posisi dua diikuti oleh Shingeki no Kyoujin dan variety show Ariyoshi no Kabe.

Sementara untuk Disney Plus, empat posisi teratas diduduki oleh  Wandavision, Frozen 2, The Mandalorian, dan Mulan.

Melihat hasil di atas, kita bsa mengetahui betapa populernya seri anime JUJUTSU KAISEN. Kira-kira bisakah seri ini mengikuti kesuksesan seri anime Kimetsu no Yaiba? Lebih dari itu, melihat anime begitu mendominasi daftar 10 seri yang paling banyak ditonton sangat luar biasa.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button