AnimeNews

Anime Jujutsu Mawari-sen akan tayang pada musim Fall

Diputuskan bahwa anime TV “Magic Round Battle (Jujutsu Mawari-sen)” yang didasarkan pada Akutami Shigeru yang asli akan disiarkan pada bulan Oktober dari sistem MBS / TBS “Super Animation Ism”. Pada saat yang sama, staf produksi, pemeran tambahan, dan PV pertama dirilis.

Magic Round Battle” karya Akutami Shita bersambung dalam “Weekly Shonen Jump” (diterbitkan oleh Shueisha), yang telah diumumkan sebagai animasi TV. Diputuskan akan mulai disiarkan dari Oktober 2020 pada sistem MBS / TBS nasional 28-stasiun net “Super Animation” frame, dan PV pertama telah dirilis. Informasi tentang staf dan pemeran tambahan juga telah diangkat. Disutradarai oleh Park Atsu, komposisi seri dan naskah oleh Koji Seko, desain karakter oleh Satoshi Hiramatsu, musik oleh Hiroaki Tsutsumi, Junsei Terui, Arisa Okebama, dan produksi animasi oleh MAPPA. Selain itu, Junichi Suwabe telah ditunjuk sebagai penginapan dua sisi.

Sinopsis

Siswa sekolah menengah dengan kemampuan fisik yang tidak biasa, Yujin Kojo, berbaring di tempat tidur. Saya membuat kunjungan kakek saya rutinitas sehari-hari. Namun, segel “kutukan” yang tidur di sekolah suatu hari tidak terkunci, dan sesuatu muncul. Ini tongkat untuk masuk ke gedung sekolah untuk menyelamatkan para senior yang tertinggal! ?

Sumber
MoCa NewsNatalie

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button