AnimeNews

Anime Kabukichou Sherlock Akan Mendapatkan Tambahan Enam Episode

Anime originial produksi studio I.G berjudul “Kabukichou Sherlock” yang tayang musim fall 2019 dari 12 Oktober 2019 sampai 28 Maret 2020 berjumlah 24 episode.

Resmi mendapatkan tambahan 6 episode, animenya termasuk OVA yang mulai tayang pada 26 Agustus 2020.

Animenya bercerita tentang

“Sisi Timur Shinjuku, distrik Kabukicho dengan lampu neon membentang di tengah-tengah kota yang kacau ini. Di mana cahaya bersinar dan kegelapan yang mengintanya.

Dari banyaknya kekacauan di Shinjuku itu, detektif merupakan pekerjaan yang sangat penting disitu untuk memecahkan kasus misterius.

John  H. Watson merupakan seorang dokter yang saat ini sedang mencari seorang detektif professional bernama Sherlock Holmes. Namun ia malah terseret ke kehidupan Sherlock yang merupakan seorang detektif genius dan bertemu dengan kasus-kasus yang terjadi di luar logika. Kasus apakah yang akan mereka temukan nantinya?…”

Anime OVAnya sendiri akan menceritakan tentang masa lalu dan masa depan Sherlock, Watson, Moriarty, dan detektif lain di rumah petak.

Yang pertama dari enam episode termasuk, “Moriarty no Shotai” (Identitas Sejati Moriarty), akan meliput kisah asal rahasia skuadron Kabukicho. Moriarty pernah menjadi sasaran pencopet Yoshio dalam ingatan pertemuan mereka selama masa muda mereka.

Sumber
ANN

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button