AnimeManga dan NovelNews

Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai Konfirmasi Season 3, Umumkan Tayang April 2022

Website ofisial untuk seri anime Kaguya-sama wa Kokurasetai (Kaguya-sama: Love is War) telah memposting sebuah trailer teaser pada hari ini. Trailer tersebut mengadaptasi seluruh chapter ke 110 dari seri manganya dan juga mengkonfirmasi season ketiga seri animenya yang berjudul Kaguya-sama wa Kokurasetai -Ultra Romantic- serta dijadwalkan tayang pada April 2022. Trailer dan websitenya juga turut mengumumkan jika seluruh staf dan seiyuunya dipastikan akan kembali dalam season ketiganya.

Season kedua seri animenya yang kembali mengadaptasi seri manga original karya Akasaka Aka telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode pada April hingga Juni 2020. Sementara season pertamanya sendiri telah tayang di Jepang pada Januari hingga Maret 2019 juga sebanyak 12 episode.

Adaptasi season ketiga ini akan kembali digarap oleh staf anime yang sama dari season sebelumnya, seperti sutradara Hatakeyama Mamoru, penulis komposisi seri Nakanishi Yasuhiro, desainer karakter Yahiro Yūko, dan komposer Haneoka Kei. Studio A-1 Pictures juga akan kembali memproduksi animenya.

season 3 kaguya-sama wa kokurasetai

Seri manga populer ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah film live action yang dirilis di Jepang pada September 2019. Film live action tersebut menduduki peringkat 1 dalam weekend pembukanya. Akasaka-sensei memulai serialisasi seri manga Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen di majalah manga Miracle Jump milik Shueisha pada Mei 2015 namun dipindahkan ke majalah manga Young Jump pada Maret 2016. Seri manga ini juga telah melahirkan dua seri manga spin-off.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button