AnimeNews

Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Umumkan Waktu Tayang dan Seiyuu

Light novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi karya Tsukiyo Rui dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime. Berdasarkan informasi dari websitenya, anime tersebut akan tayang pada tahun 2021. Sebuah visual baru serta para seiyuu yang akan hadir juga diumumkan.

Berikut seiyuu para karakternya:

  • Keyarga – Hozumi Yūya (Outa Uta dalam ACTORS: Songs Connection)
  • Freya – Shibuya Ayano (Hoshi dalam Pokémon Sun & Moon)
  • Setsuna – Ishigami Shizuka (Mito Ikumi dalam Shokugeki no Soma)
  • Eve – Takamori Natsumi (Maron-chan dalam High School Fleet)
  • Norn – Tsuda Minami (Funami Yui dalam YuruYuri)
  • Kureha – Aikawa Natsuki (Petra Ral dalam Attack on Titan: Junior High)

Key visual:

Novel ini pertama kali hadir dalam website novel gratis Shousetsuka ni Narou pada November 2016. Penerbit Kadokawa Sneaker Bunko kemudian mencetaknya secara resmi sejak Desember 2017. Sampai saat ini seri light novel tersebut tercatat sudah tercetak lebih dari 800.000 kopi.

Ceritanya berpusat pada KeYaru, hero dengan kemampuan sihir penyembuhan yang dieksploitasi oleh hero dan penyihir lain secara membabi buta. Namun ia akhirnya mendapatkan Philosopher Stone dan mengalahkan raja iblis sedirian. Dengan kemampuan utimate yang ia dapatkan, dia memutar waktu ke empat tahun sebelumnya untuk mengulang semuanya dan membalaskan dendam pada semua orang yang mengeksploitasinya.

Asaoka Takuya (sutradara episode Kandagawa Jet Girls) akan bertugas sebagai sutradara. Komposisi serinya akan ditulis oleh Fudeyasu Kazuyuki (Tensei Shitara Slime Datta Ken). Krakternya akan didesain oleh Goto Junji (High School DxD). Studio yang akan memproduksi animenya adalah TNK.

Ini mungkin akan jadi salah satu adaptasi anime yang kontroversial, terutama bagi orang sini. Karena light novel ini bergenre ecchi kelas berat, mengarah ke h*ntai malah. Ilustratornya pun juga ilustrator h*ntai. Bagi yang tahu, kalian bisa pasti menebak siapa ilustratornya setelah melihat ilustrasi light novelnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button