AnimeManga dan NovelNews

Anime Kakkou no Iinazuke Rilis Trailer Baru, Umumkan Tayang 23 April 2022

Akun twitter ofisial untuk adaptasi seri anime Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) telah mengumumkan pada hari ini jika animenya dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang lewat blok program “NUMAnimation” dalam saluran televisi TV Asahi pada 23 April 2022 serta merilis sebuah trailer baru untuk animenya.

Pengumuman tersebut juga mengungkapkan lagu ending animenya memiliki judul “Shikaku Unmei” (The Four-Cornered Destiny) dan akan dibawakan oleh unit musik Sangatsu no Phantasia bersama dengan vokalis Mia.

Crunchyroll yang akan menayangkan seri anime Kakkou no Iinazuke secara streaming mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Tertukar oleh keluarga lain saat masih bayi, siswa SMA Umino Nagi akhirnya bisa bertemu dengan orang tua kandungnya. Di hari pertemuan mereka, dia tidak sengaja bertemu dengan Amano Erika, seorang siswi SMA di sebuah sekolah perempuan yang prestisius dan kaya raya. Atas permintaan Erika, dia setengah dipaksa untuk berpura-pura menjadi pacarnya jadi Erika bisa menghindar untuk menikahi tunangannya…

Namun bukan hanya mereka adalah bayi yang saling tertukar, mereka juga sudah saling bertunangan! Orang tua dari kedua keluarga tersebut secara resmi mengakui pertunangan mereka dan keduanya mulai tinggal bersama. Nagi sedang jatuh cinta dengan teman sekelasnya, Segawa Hiro, dan Erika sangat ingin melawan ayahnya, jadi keduanya setuju untuk tidak berhubungan satu sama lain. Kisah komedi romantis yang campur aduk dan kacau akan segera dimulai!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button