AnimeNews

Anime Kami-sama ni Natta Hi Merilis PV dan Key Visual Baru

Program live stream di hari sabtu untuk proyek anime Kami-sama ni Natta Hi, memperlihatkan sebuah PV dan key visual baru untuk proyek dari Key, Aniplex, dan P.A. Works ini. PV tersebut memperkenalkan lebih banyak para staf anime, karakter baru berserta seiyuunya, dan PV selanjutnya di bulan September.

Berikut karakter baru beserta para seiyuu yang akan memerankannya:

Hanae Natsuki sebagai Narukami Yōta, protagonis pria utama

Ishikawa Yui sebagai Izanami Kyōko, teman masa kecil Yōta

Kimura Ryohei sebagai Kokuhō Ashura, sahabat Yota

Kuwahara Yūki sebagai Narukami Sora, adik perempuan Yōta

Manabu Nii mengadaptasi desain karakter original Na-Ga untuk animenya dan juga bertugas sebagai kepala pengarah animasi. MANYO dan Maeda Jun akan mengkomposisi musiknya. Suzuki Kurumi akan menjadi pengarah seni. Kajiwara Yukiyo bertugas sebagai pengarah penyusun fotografi. Nakano Naomi menjadi pewarna kunci dan pengarah 3D oleh Suzuki Haruki. Takahashi Ayumu bertugas sebagai editing dan Iida Satoki sebagai pengarah suara.

Berikut garis besar ceritanya:

Suatu hari selama liburan musim panas SMA terakhir Narukami Yōta, seorang gadis bernama Hina tiba-tiba muncul dan menyatakan dirinya “Dewi yang Maha Tahu.” Hina memberitahu Yōta yang bingung, “Dunia akan berkahir dalam 30 hari.” Yōta kemudian melihat kekuatan ramalan Hina, membuatnya yakin jika kekuatannya nyata. Sifat naif dan polos Hina menutupi kekuatannya dan untuk beberapa alasan dia memutuskan untuk tinggal di rumah Yōta. Dan dimulailah musim panas penuh kejadian sebelum akhir dunia.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button