AnimeNews

Anime Kami-sama ni Natta Hi Umumkan Detail Jadwal Tayang

Seri anime terbaru dari tim dibalik anime Angel Beats and Charlotte, Kami-sama ni Natta Hi, akan memulai penayangannya di Jepang mulai 10 Oktober 2020, berdasarkan pengumuman yang dirilis pada 13 September. Sebuah trailer pendek juga dirilis untuk merayakan pengumuman tersebut.

Anime Kami-sama ni Natta Hi adalah kolaborasi ketiga antara studio P.A. Works dan Maeda Jun setelah Angel Beats di tahun 2010 dan Charlotte di tahun 2015. Animenya sendiri disutradarai oleh sutradara yang sebelumnya menyutradarai Charlotte, Asai Yoshiyuki. Selain Maeda Jun yang menulis cerita dan komposisi serinya, ada Na-Ga (Angel Beats, Charlotte) yang bertugas mendesain karakternya.

Seri anime terbaru ini berfokus pada karakter Hina, seorang gais yang mengklaim dirinya dewi dan menarik Yota untuk membantunya menyelamatkan dunia dalam waktu 30 hari.

Sebuah program spesial untuk seri ini akan tayang pada 26 September pukul 24:00 waktu Jepang. Program tersebut akan menampilkan wawancara dengan para seiyuu dan staf dari serinya serta penyanyi lagu tema animenya, Nagi Yanagi. Lebih banyak informasi mengenai produksi dari seri terbaru ini juga akan diberikan.

Anime Kami-sama ni Natta Hi dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada saluran televisi Tokyo MX dan saluran televisi terkait mulai tanggal 10 Oktober pukul 24:00 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button