AnimeNews

Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Dapatkan Season 2

Didasarkan pada seri light novel isekai fantasi yang ditulis oleh Roy dan diilustrasikan oleh Ririnra, adaptasi anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko (By the Grace of the Gods) secara resmi akan tayang kembali dengan sebuah sekuel.

Website dan akun twitter ofisial dari seri ini telah mengumumkan rencana untuk seson kedua, dengan Ryoma dan Eliaria bertemu kembali tiga tahun setelah cerita di season pertama. Kepala pengarah animasi dan desainer karakter animenya, Deguchi Kaho  (If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord), merilis sebuah ilustrasi spesial untuk merayakan pengumuman tersebut.

kami-tachi ni hirowareta otoko

Selain pengumuman konfirmasi season keduanya, Funimation juga telah mengkonfrmasi rencana untuk melanjutkan penayangan sekuel animenya secara simulcast.

Seri light novel original Kami-tachi ni Hirowareta Otoko (By the Grace of the Gods) telah dipublikasi di Jepang oleh penerbit HJ Novels milik Hobby Japan. Versi bahasa inggrisnya juga tersedia dari penerbit J-Novel Club. Funimation mendskripsikan cerita serinya sebagai berikut:

Ketika pria berumur 39 tahun Ryoma Takebayashi meinggal akibat kehabisan darah (setelah bersin dan kepalanya terbentur tanah), dia tereinkarnasi sebagai bocah laki-laki berumur 8 tahun di dalam sebuah dunia fantasi. Bukan akhir terbaik yang dia harapkan, tapi setidaknya dia bereinkarnasi! Dipilihkan jalan hidup ini oleh tiga dewa utama, Ryoma memulai kehidupan seorang dirinya di dalam hutan, mempelajari slime. Tapi jika kalian adalah fans dari seri isekai … kalian tahu kehidupan untuk Ryoma tidaklah sesimple itu.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button