AnimeNews

Anime Kanojo, Okarishimasu Merilis PV Terbaru Mereka

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga karya Miyajima Reiji, Kanojo, Okarishimasu, baru saja memposting sebuah video PV full pertama mereka hari ini, minggu. Video tersebut memperkenalkan cerita komedi romantis dari seri ini, suara dari Kinoshita Kazuya yang diisi oleh Horie Shun, dan lebih banyak daftar staf animenya.

Seperti video sebelumnya, PV terbaru ini juga memperdengarkan suara Amamiya Sora sebagai Mizuhara Chizuru dan lagu opening berjudul “Sentimental” yang dibawakan oleh band rock perempuan The Peggies. Staf anime baru yang diumumkan adalah penata warna kunci Ishiguro Fumiko, pengarah seni Akiba Minoru, pengarah komposisi fotografi Sakai Shintaro, dan editor Nakaba Yumiko.

Seiyuu para karakter utamanya adalah:

  • Amamiya Sora sebagai Mizuhara Chizuru
  • Yūki Aoi sebagai Nanami Mami
  • Tōyama Nao sebagai Sarashina Ruka
  • Takahashi Rie sebagai Sakurasawa Sumi
  • Horie Shun sebagai Kinoshita Kazuya

Anime Kanojo, Okarishimasu akan disutradarai oleh Koga Kazuomi. Hirota Mitsutaka (Anime-Gataris, Nanbaka, The Prince of Tennis II) akan menulis komposisi serinya. Desainer karakter akan digambar oleh Hirayama Kanna. Musik akan dikomposisi oleh HYADAIN. Studio TMS Entertainment akan memproduksi animenya.

Anime Kanojo, Okarishimasu dijadwalkan akan tayang di Jepang mulai tanggal 10 Juli 2020. Bagi penggemar anime romcom jangan lupa untuk masukkan anime ini ke dalam whistlist anime kalian musim depan ya.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button