AnimeManga dan NovelNews

Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Rilis Drama Suara dan Visual Bertema Musim Gugur

Sebelum jadwal tayangnya di layar televisi Jepang pada April 2022, adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri manga karya Maki Keigo, Kawaii dake ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie), merilis sebuah “drama suara” pendek yang dinarasikan oleh kedua seiyuu karakter utamanya setiap bulannya bersama dengan sebuah visual baru. Bulan ini, bersamaan dengan suasana musim gugur, drama suaranya bertema di sekitar taman bermain dan guguran daun musim gugur.

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san

Adaptasi seri anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada April 2022. Seri anime ini disutradarai oleh Ito Ryota (Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi) dan akan diproduksi oleh studio anime Doga Kobo.

Seri manganya sendiri dimulai sebagai sebuah manga twitter yang mendapatkan jutaan like dalam platform medsos tersebut hingga kemudian diterbitkan oleh majalah manga Magazine Pocket milik Kodansha. Kodansha USA merilis volume pertama dari seri manga ini dalam bahasa Inggris pada 27 Oktober 2020. Kodansha mendeskripsikan seri manga ini sebagai berikut:

Shikimori dan Izumi adalah sepasang kekasih siswa SMA. Mereka saling bergandengan tangan saat pulang dari sekolah, mereka bermesraan di gedung serbaguna, mereka saling menggoda satu sama lain. Tapi Shikimori tahu apa yang dia mau dan bagaimana cara untuk mendapatkannya, dia juga bisa berubah dari gadis manis menjadi gadis cool dalam sekekap mata.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button