AnimeNews

Anime Kemono Jihen Umumkan Tayang pada 10 Januari 2021

Website ofisial untuk adaptasi anime dari seri manga shonen fantasi karya Aimoto Sho, Kemono Jihen, telah mengumumkan bahwa animenya dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada 10 Januari 2021 lewat saluran televisi TOKYO MX. Kedua lagu opening dan ending untuk animenya juga ikut diumumkan. Lagu openingnya “Kemonomichi” akan dibawakan oleh seiyuu Ono Daisuke dan lagu endingnya “-Shirushi-” akan dibawakan oleh Sasaki Sayaka.

Ono Daisuke-san, yang menyuarakan karakter Kujo Jotaro dalam seri JoJo’s Bizarre Adventure, juga tergabung dalam jajaran seiyuu karakter utama dari anime Kemono Jihen. Dalam anime ini dia menyuarakan karater Mihai dan lagu “Kemonomichi” akan dirilis sebagai single ke 14 nya pada 3 Februari 2021.

ono daisuke

Sasaki Sayaka memenangkan kompetisi All Japan Anison Grand Prix ketiga di tahun 2009. Dia lalu debut sebagai penyanyi dengan merilis single pertamanya “Seisai no Ripeno” (lagu opening The Book of Bantorra) pada Januari 2010.

sasaki sayaka

Sejak saat itu, dia telah membawakan berbagai lagu tema untuk banyak seri anime, termasuk Nichijou, So, I Can’t Play H!, Broken Blade, Garo: The Animation, Girls beyond the Wasteland, Bakuon!!, dan masih banyak lagi. Lagu “-Shirushi” akan dirilis sebagai single ke 17 nya pada 3 Februari 2021.

Seri anime Kemono Jihen disutradarai oleh Fujimori Masaya (Izetta: The Last Witch). Komposisi serinya ditulis oleh Kimura Noboru (Gundam Build Divers). Karakter animenya didesain oleh Tachibana Nozomi (direktur animasi episode KING OF PRISM Shiny Seven Stars). Studio Ajiado (Honzuki no Gekokujo) akan memproduksi animenya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button