AnimeNews

Anime KimiSen Rilis Trailer Baru, Umumkan Detail Jadwal Tayang dan 2 Seiyuu Baru

Dua seiyuu baru, sebuah trailer baru, dan detail jadwal tayang telah diumumkan untuk Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen (KimiSen), adaptasi anime dari seri light novel fantasi yang ditulis oleh Sazane Kei dan diilustrasikan oleh Nekobane Ao. Seri ini bercerita tentang pemimpin dari dua negara rival yang saling jatuh cinta di medan perang.

Waki Azumi sebagai Sisbell Lou Nebulis IX.

Hisakawa Aya sebagai Millavair Lou Nebulis VIII.

Light novel Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen dipublikasi di Jepang oleh penerbit Fujimi Fantasia Bunko. Yen Press yang memegang lisensi untuk menerbitkan light novelnya dalam bahasa Inggris, mendeskripsikan cerita serinya sebagai berikut:

Perang besar telah berlangsung selama bertahun-tahun antara Kekaisaran, negara sains yang maju, dan Nebulis, kerajaan para penyihir–hingga ksatria termuda yang menerima gelar ksatria Kekaisaran terkuat bertemu dengan putri dari negara musuh. Meski mereka adalah musuh, sang ksatria terpesona oleh kecantikan dan keanggunan sang putri, dan sang putri tertarik oleh kekuatan dan jalan hidup sang ksatria. Akankah pertarungan keduanya bisa berakhir?

Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen disutradari oleh Ōnuma Shin dan Minato Mirai dan diproduksi oleh studio SILVER LINK.. Animenya akan mulai tayang di Jepang pada 7 Oktober 2020 di AT-X dan saluran TV terkait mulai pukul 23:30 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button