AnimeNews

Anime Kiratto Pri☆Chan Rilis Key Visual Baru

Akun twitter ofisial untuk anime Kiratto Pri☆Chan telah memposting sebuah key visual baru untuk season ketiganya, menampilkan Alice Peperoncino dan Eve Kagayaki bersama maskot mereka Solulu dan Luluna dalam kostum idol mereka.

Alice (CV: Fairouz Ai) bekerja part time menyediakan berbagai makanan di Pri☆Chan Land, sementara Eve (CV: Sashide Maria) bekerja sebagai manajer taman bermainnya. Hubungan keduanya belum diketahui tapi hari ulang tahun mereka berdua sama, pada 5 November.

visual anime Kirrato Pri☆Chan

Mengikuti kesuksesan seri PriPara yang telah tayang sebanyak empat musim (termasuk Idol Time PriPara) dari 2014 hingga 2018, Kiratto Pri☆Chan, seri terbaru dari franchise anime Pretty yang diproduksi bersama oleh Tatsunoko Productions di Jepang dan DONGWOO A&E di Korea, mulai tayang pada April 2018 dan memasuki season ketiganya pada April 2020.

Sementara itu, konser “PriPara & Kiratto Pri☆Chan Winter Live 2020” yang menampilkan para seiyuu dari dua seri tersebut dikonfirmasi akan dilakukan di Hall Event Makuhari Messe, Perfektur Chiba pada 16 Desember 2020. Event live crossover ini telah dilakukan sejak Agustus 2018. Para seiyuu dari seri Pri☆Chan telah melaksanakan konser solo pertama mereka pada 18 Juli 2020. Namun, karena pandemi COVID-19, konser itu dilakukan tanpa penonton.

Dalam rangka menjaga keselamatan dan keamanan para penonton konser “PriPara & Kiratto Pri☆Chan Winter Live 2020,” penyelenggara akan mengambil langkah pencegahan penyebaran COVID-19 mengikuti panduan dari pemerintah lokal dan pusat. Kursi yang dijual juga akan diberikan jarak lebih antar penonton. Tiket konser seharga 9.450 yen tersebut telah tersedia mulai 1 November kemarin.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button