AnimeManga dan NovelNews

Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Rilis Trailer Pertama

Trailer pertama untuk adaptasi anime yang didasarkan pada seri manga yang ditulis oleh Noda Hiroshi dan diilustrasikan oleh Wakamatsu Takahiro, Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Love After World Domination), akhirnya telah dirilis pada hari ini. Para staf dan seiyuu karakter utamanya juga turut diumumkan bersamaan dengan trailer tersebut.

Adaptasi anime ini akan disutradarai oleh Iwata Kazuya (asisten sutradara Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai). Komposisi seirnya akan ditulis oleh Sugizawa Satoru (Pastel Memories). Karakter animenya akan didesain oleh Kobayashi Akemi (Chi’s Sweet Home). Sementera studio animenya akan dipegang oleh Project no. 9 dengan Dream Shift akan mengawasi keseluruhan proyeknya.

Kobayashi Yusuke (Natsuki Subaru dalam Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) akan menyuarakan karakter Aikawa Fudo a.k.a. Red Gelato

aikawa fudo
red gelato dalam koi wa sekai seifuku no ato de

Hasegawa Ikumi (Vladilena Milizé dalam 86 EIGHTY-SIX) akan menyuarakan karakter Magahara Desumi a.k.a. Queen of Death

magahara desumi
queen of death dalam koi wa sekai seifuku no ato de

Dan Tachiki Fumihiko (Ikari Gendo dalam Evangelion) akan membacakan narasinya.

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de berkisah tentang sepasang kekasih Aikawa Fudo dan Magahara Desumi saat mereka saling mencintai dan juga musuh bebuyutan. Aikawa adalah sang pahlawan Red Gelato, pemimpin dari grup Gelato 5, dan Magahara adalah Queen of Death, seorang anggota dari grup penjahat Gecko yang menginginkan dominasi dunia. Di depan umum, keduanya adalah musuh bebuyutan, namun saat dalam watu prifat keduanya tetap mencoba dan menjaga perasaaan cinta mereka.

Seri anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada tahun 2022.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button