AnimeManga dan NovelNews

Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Umumkan Tayang April 2022, Rilis Trailer dan Key Visual Baru

Website ofisial untuk adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri manga komedi romantis bertema pahlawan super karya Noda Hiroshi (cerita) dan Wakamatsu Takahiro (gambar), Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Love After World Domination), telah mengumumkan pada hari ini jika seri animenya dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada April 2022 lewat saluran televisi BS Asahi, AT-X, TV Aichi, danTOKYO MX.

Website ofisial anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de juga turut memposting sebuah key visual baru yang menampilkan para karakter utamanya dan juga sebuah trailer utama sepanjang dua menit untuk memperdengarkan lagu opening animenya “Koi wa Explosion” (Love is Explosion) yang dibawakan oleh Oishi Masayoshi dan Tamura Yukari.

Oishi-san berkata, “Pada awalnya saya memiliki keinginan yang kuat untuk membuat sebuah lagu opening anime secara duet antara laki-laki dan perempuan dan ternyata itu menjadi sebuah duet bersama Tamura Yukari-san! Berkat dirinya, itu menjadi sebuah lagu yang sangat emosional! Saya harap kalian menikmati lagunya bersama dengan animenya!”

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de

Tamura-san juga menambahkan, “Diundang oleh Oishi-san, saya melakukan duet bersamanya! Saya sangat gugup selama rekaman sebagai seorang vokalis tamu, bukan untuk sebuah lagu karakter atau sebuah lagu solo, tapi saya sangat menikmati menyanyikannya. Saya harap ini menjado sebuah lagu duet yang populer!”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button