AnimeNews

Anime Koisuru Asteroid Merilis Key Visual untuk Even yang Dibatalkan

Website ofisial untuk anime Koisuru Asteroid memposting sebuah key visual yang menampilkan kelima karakter utamanya dalam kostum perbintangan masing-masing untuk even spesial yang dibatalkan karena virus corona (COVID-19).

“Even Spesial Koisru Asteroid” pada awalnya dijadwalkan akan dilaksanakan di Fussa Shimin Kaikan, Tokyo, pada minggu 24 Mei. Namun, even tersebut harus dibatalkan akibat semakin tingginya penyebaran visrus korona (COVID-19) di Jepang yang menyebabkan pemrintah pusat menetapkan keadaan darurat.

Key Visual:

Website ofisial menulis, “Menyikapi penyebaran virus corona, kami mempertimbangkan beragam tindakan. Namun, merespon deklarasi keadaan darurat oleh pemerintah Jepang untuk mencegah penularan, kami membuat keputusan ini dengan pertimbangan kesahatan para tamu kami, pengisi acara, dan pihak lain yang terlibat. Kami memohon maaf kepada semua orang yang telah menantikan even ini.”

Kelima seiyuu karakter utamanya – Takayanagi Tomoyo (Konohata Mira), Yamaguchi Megumi (Manaka Ao), Sashide Maria (Inose Mai), Toyama Nao (Sakurai Mikage/Penyanyi lagu opening), dan Uesaka Sumire (Morino Mari) dijadwalkan akan hadir dalam even yang dibatalkan tersebut. Toyama-san dan Suzuki Minori (penyanyi lagu ending) juga akan bernyanyi dalam even tersebut.

Merchandise terbatas yang akan dijual dalam even kini bisa dibeli lewat toko online GAMERS.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button