AnimeNews

Anime Kuma Kuma Kuma Bear Menampilkan Key Visual Pertama Mereka

Web novel karangan Kumanano dan 029, Kuma Kuma Kuma Bear mengumumkan adapatasi anime mereka di bulan Januari kemarin dan akhirnya sekarang kita bisa melihat penampilan pertama adaptasi anime isekai ini. Seri ini bercerita tentang Yuna, seorang gamer hardcore dalam game fantasi MMO. Setelah update terbaru, dia mendapatkan peralatan kelas tinggi – sebuah mantel beruang dengan boneka kecil – dan terlempar ke dunia yang mirip dengan game yang dimainkannya. Kalian bisa melihat pv nya di akun twitter mereka.

Dua karakter utama juga sudah diumumkan siapa seiyuu yang menyuarakannya. Gamer pemalas dengan mantel beruang Yuna akan disuarakan oleh Kawase Maki (Konno Junko dalam ZOMBIE LAND SAGA). Teman barunya Fina akan diperankan oleh Waki Azumi (Mile dalam Watashi, Nouryoku wa Heikinchi dette Itta yo ne!).

Key visual pertama adaptasi anime ini:

Anime Kuma Kuma Kuma Bear akan disutradarai oleh Nobuta Yuu (High School Fleet) dan diproduksi oleh studio anime EMT Squared (Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu). Untuk tanggal rilis animenya akan diumumkan kembali di lain waktu.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button