AnimeNews

Anime Kuma Kuma Kuma Bear Merilis Visual Baru yang Berbeda dari Sebelumnya

Setelah banyak merilis visual dan trailer yang imut, anime fantasi isekai Kuma Kuma Kuma Bear akhirnya merilis visual baru yang cukup berbeda. Visual yang dirilis pada 9 Agustus ini, memperlihatkan para karakter utama berdiri di depan sebuah makhluk misterius yang menyeramkan.

Seri light novel Kuma Kuma Kuma Bear, yang ditulis oleh Kumanano dan diilustrasikan oleh 029, dipublikasikan di Jepang oleh Shufu untuk Seikatsu-sha. Seven Seas Entertainment yang memegang lisensi untuk menerbitkan light novelnya dalam bahasa Inggris menjelaskan ceritanya sebagai berikut:

Yuna yang berumur 15 tahun lebih memilih tinggal di rumah dan memainkan VRMMO favoritnya daripada melakukan hal lain, termasuk sekolah. Ketika update aneh memberikannya sebuah kostum berbentuk beruang dengan kemampuan sangat kuat, Yuna galau: kostumnya sangatlah imut tapi terlalu memalukan untuk dipakai di game. Namun dia kemudian dipindah ke dunia lain seperti gamenya, menemukan monster dan sihir sungguhan, dan kostum beruangnya menjadi senjata terbaik yang dia miliki!

Anime Kuma Kuma Kuma Bear disutradarai oleh Nobuta Yuu dan akan diproduksi oleh studio EMT Squared. Animenya sendiri dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada Oktober 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button