AnimeNews

Anime Kumo desu ga, Nani ka? Merilis Key Visual Pertama dan Umumkan Waktu Tayang Terbaru

Website ofisial untuk adaptasi anime dari seri light novel Kumo desu ga, Nani ka? karya Baba Okina baru saja merilis key visual pertama mereka bersama dengan pengumuman yang menyatakan jika animenya akan tayang pada Januari 2021. Anime tersebut seharusnya dijadwalkan akan tayang pada tahun ini namun harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Website ofisialnya memposting pesan dari  komite produksi yang bisa dilihat di bawah:

Akibat penyebaran virus corona (COVID-19) di Jepang dan seluruh dunia, jadwal awal perencanaan produki untuk anime Kumo desu ga, Nani ka? terkena imbas yang signifikan. Jadi kami memutuskan untuk menunda penayangan dan streaming animenya, yang dijadwalkan akan tayang pada 2020.

Anime Kumo desu ga, Nani ka? kini akan mulai tayang pada Januari 2021. Jadwal detail penayangan dan streaming akan diumumkan pada website dan akun twitter ofisial segera setelah diputuskan.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan keprihatinan yang mungkin timbul pada fans yang telah menunggu animenya. Semua staf produksi dan pihak lain yang terlibat akan terus bekerja keras untuk memberikan anime yang menyenangkan bagi semua orang. Kami berterima kasih atas pengertian kalian atas masalah ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button