AnimeNews

Anime Kumo desu ga Nanika? Dijadwalkan Tayang Pada Tahun 2020

Hayo siapa di sini yang takut dengan laba-laba? Kalo gitu coba hilangkan rasa takutmu dengan anime yang satu ini. Setelah selama hampir dua tahun sejak adaptasi animenya diumumkan di volume ke lima manganya dan juga booth Kadokawa pada acara Anime Expo tahun 2018. Kumo desu ga Nanika? akhirnya mengumumkan dalam light novel volume ke 12, yang telah dirilis di Jepang pada 10 Januari kemarin, bahwa animenya akan tayang di Jepang tahun 2020 ini.

Sebuah key visual baru dirilis bersamaan dengan penguman:

Seri light novel Kumo desu ga Nanika? yang ditulis oleh Baba Okina sebelumnya mendapatkan sebuah trailer yang mengonfirmasi kalau karakter utamanya akan disuarakan oleh seiyuu Yuuki Aoi (Tanya Degurechaff dalam anime Saga of Tanya the Evil, Kaname Madoka dalam anime Puella Magi Madoka Magica). Saya (ya, nama sang karakter utama menggunakan kata ini) adalah seorang gadis SMA yang dikirim ke dunia lain menjadi seekor laba-laba dan harus bertahan hidup dalam tubuh serangga tersebut untuk menjadi seekor laba-laba terkuat.

Yen Press menerjemahkan dan mempublikasikan seri light novel dan manganya, yang digambar oleh Kakashi Asahiro, dalam bahasa Inggris dan menjelaskan seri ini sebagai berikut:

Aku hanyalah seorang gadis SMA dan tiba-tiba saja aku terbangun di sebuah tempat yang tidak pernah aku lihat dan dan aku menjadi seekor laba-laba?! Bagaimana mungkin sesuatu hal yang hanyalah seekor laba-laba kecil (pada dasarnya itu aku) bisa bertahan hidup dalam dungeon terburuk yang pernah ada? Apa tidak ada aturan? Harusnya semacam peraturan ada di sini! Siapa orang yang bertanggung jawab atas hal ini? TUNJUKKAN WAJAHMU!

Meski tahun tayangnya telah diliris, sampai saat ini tanggal maupun bulan tayang belum dikonfirmasi. Direktur animasi maupun studio yang akan memproduksi juga belum diumumkan. Bagi yang menunggu anime ini harap ditunggu update selanjutnya ya.

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button