AnimeManga dan NovelNews

Anime Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Rilis Trailer dan Visual Baru, Umumkan Tayang April 2022

Dalam sebuah program live stream untuk adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri manga karya Yamamoto Sōichirō, Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi (In the Heart of Kunoichi Tsubaki), pada hari Minggu ini sebuah video promosi penuh pertama dan sebuah key visual untuk animenya telah dirilis. Video tersebut mengumumkan para seiyuu tambahan dan juga jadwal tayang animenya di Jepang pada April mendatang.

https://youtu.be/qxUu-N_HJnk

Para seiyuu baru yang diumumkan adalah:

  • Nemoto Miyari sebagai Sazanka, member kecil dari Dog Team yang lebih muda dari Tsubaki
  • Suzushiro Sayumi sebagai Asagao, karakter yang berkebalikan dari Sazanka dalam postur dan karakter
sazanka dan asagao

Seri manga komedi “kunoichi (ninja wanita) tanpa ada laki-laki” ini berfokus pada sang karakter titular Kunoichi Tsubaki, murid terbaik di sekolahnya. Dia tinggal di sebuah desa berisi wanita dengan peraturan yang melarang mereka melakukan kontak dengan laki-laki. Namun, dia memiliki rasa penasaran terhadap laki-laki yang tidak bisa dia ungkapkan.

Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi

Kadochi Takuhiro (sutradara episode untuk Boku no Hero Academia) akan bertugas menyutradarai adaptasi anime Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi yang diproduksi oleh studio CloverWorks ini. Shugo Konomi (Aikatsu Friends!, Tropical-Rouge! Precure) bertugas menulis komposisi serinya. Okuda Yosuke (Gochuumon wa Usagi desu ka?) mendesain karakter untuk animenya. Shirato Yūsuke (Kochoki, Lost Song) mengkomposisi musik untuk animenya.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button