AnimeNews

Anime LasDan Merilis Sebuah Trailer Baru

Adaptasi anime Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu You na Monogatari atau “LasDan” pendeknya yang didasarkan dari light novel fantasi karya Satou Toshio dan diilustrasikan oleh Watanuki Nao telah merilis sebuah trailer baru.

Light novel Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu You na Monogatari dipublikasi di Jepang oleh SB Creative dibawah penerbit GA Bunko. Yen Press yang memegang lisensi untuk menerbitkan light novelnya dalam bahasa Inggris mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Sejak kapan hidup itu mode mudah? Lloyd bermimpi menjadi prajurit berotot di ibu kota kerjaan. Tapi semua orang di desanya setuju dia adalah anak terlemah, Lloyd sendiri pun sadar. Tanpa dia ketahui, semua orang di kota kecilnya sangatlah kuat – temasuk Lloyd sendiri! Dengan otak, tenaga, dan sihir, dia memiliki combo mematikan yang akan membuat siapapun di ibu kota menjadi malu. Mengeluarkan kekuatan sangat besar? Mudah! Merapal sihir kuno? Kecil! Berlagak penuh percaya diri? Erm, sepertinya dia mesti banyak belajar untuk yang ini….

Anime Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu You na Monogatari disutradarai oleh migmi dan akan diproduksi oleh studio Liden Films. Anime ini awalnya akan dirilis di bulan Oktober 2020, namun seri ini kini dijadwalkan akan tayang di Jepang di bulan Januari 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button