AnimeManga dan NovelNews

Anime Leadale no Daichi nite Rilis Trailer Baru, Umumkan Detail Jadwal Tayang

Sebuah trailer baru dan detail jadwal tayang di layar televisi Jepang telah diumumkan untuk Leadale no Daichi nite (atau versi bahasa Inggrisnya In the Land of Leadale), sebuah adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri light novel isekai fantasi yang ditulis oleh Ceez dan diilustrasikan oleh Tenmaso.

Seri light novel originalnya sendiri telah dipublikasi di Jepang oleh Enterbrain (sebuah divisi yang berada di bawah Kadokawa). Edisi bahasa Inggris dari seri light novel ini secara remi diterbitkan oleh Yen Press. Cerita dari seri ini dideskripsikan sebagai berikut:

Karena sebuah kecelakaan yang buruk, Kagami Keina terpaksa membutuhkan alat pendukung kehidupan hanya untuk bisa bertahan hidup. Satu-satunya cara untuknya bisa bergerak bebas adalah di dalam VRMMORPG “Leadale.” Suatu hari, alat pendukung kehidupannya berhenti berfungsi dan Keina meninggal dunia. Namun ketika dia terbangun, dia menemukan dirinya berada di dunia Leadale 200 tahun di masa depan.

Dia kini adalah setengah elf Cayna, yang memiliki banyak skill dan status OP dan memiliki hubungan dekat dengan penduduk lain di dunia ini. Namun diantara para penduduk itu ternyata ada “anak-anak” yang dia buat dengan penciptaan karakter?! Sebuah petualangan sangat menegangkan yang dipenuhi dengan tawa dan tangisan (?) tentang seorang gadis yang berpindah ke sebuah dunia game dan teman-temannya yang sangat unik akan segera dimulai!

Leadale no Daichi nite

Seri anime Leadale no Daichi nite disutradarai oleh Yanase Takeyuki dan diproduksi oleh studio anime MAHOFILM. Seri anime dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang lewat saluran televisi Sun TV, TOKYO MX, KBS Kyoto, BS NTV, dan AT-X mulai 5 Januari 2022 pukul 24:00 waktu Jepang.

Sumber
Crunhcyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button