AnimeNews

Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Dapatkan Season 2

Selama konser live stream Love Live! Nijigasaki High School Idol Club 3rd Live! School Idol Festival~The beginning of the dream~ pada malam ini, telah diumumkan jika para gadis dari Nijigasaki akan terus melanjutkan kisah mereka dalam season kedua anime yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022. Tidak ada pengumuman lain selain season kedua ini selama konser tersebut selain teaser visualnya yang ikut dirilis.

visual Love Live! Nijigasaki High School Idol Club

Season pertama anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club telah tayang dari 3 Oktober hingga 26 Desember 2020. Crunchyroll yang menayangkan secara streaming animenya dengan subtitile bahasa Inggris menjelaskan seri ini sebagai berikut:

SMA Nijigasaki dikenal akan luasnya pelajaran dan kebebesan yang sekolah berikan kepada para murid mereka. Siswi kelas dua SMA Takasaki Yu tertarik akan pesona yang terpancar dari idola sekolah, jadi dia mendatangi pntu Klub Idola Sekolah bersama temannya, Uehara Ayumu. Terkadang teman, terkadang rival, para anggota dari klub ini saling menyumbangkan pikiran dan motivasi mereka demi kemajuan grupnya.

Meski season keduanya masih cukup lama untuk tayang, para fans franchise Love Live! tidak perlu menunggu lama untuk menikmati anime baru, karena anime Love Live! Superstar!!, proyek terbaru dari frnachisenya, siap untuk tayang pada Juli 2021 di Jepang lewat NHK-E.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button