AnimeNews

Anime Love Live! Superstar!! Rilis Video Teaser Pertama Mereka

Akun youtube ofisial untuk franchise Love Live! telah memposting video promosi teaser pertama untuk Love Live! Superstar!!, proyek seri anime terbaru dari franchise ini pada hari Kamis. Video ini pertama kali tayang selama event online untuk merayakan debut single dari grup idol dari proyek barunya, Liella. Animenya sendiri akan tayang lewat saluran E-tele milik NHK pada Juli ini.

“Liella,” grup idol baru yang akan menjadi pusat dalam animenya, debut lewat single pertama mereka single “Hajimari wa Kimi no Sora” (The Start Is Your Sky) untuk waktu terbatas secara digital pada 28 Februari 2021.

Lagu ini debut dalam versi 2D dalam game Love Live! School Idol Festival ALL STARS pada 7 April dan video musik animenya sendiri juga telah dirilis ke pasaran pada 7 April, tangal debut resmi single pertama mereka. Grup idol seiyuu ini mengadakan event rilis debut single pertama mereka pada hari Kamis kemarin.

visual anime love live! superstar!!

Kimino Sakurako, sama seperti dalam seri anime franchise ini sebelumnya, kembali dikreditkan sebagai konsep original dalam proyek anime Love Live! Superstar!! Kyōgoku Takahiko, sutradara untuk proyek seri anime dan film anime pertamanya, kembali duduk di posisi sutradara dalm proyek anime baru ini.

Penulis komposisi serinya juga akan kembali dipegang oleh Hanada Jukki. Saito Atsushi (Black Fox) mendesain karakter untuk animenya dengan mengadaptasi desain karakter original yang dibuat oleh Murota Yūhei. Fujisawa Yoshiaki juga kembali dari seri anime pertamanya untuk mengkomposisi musik untuk anime baru ini.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button