AnimeNews

Anime Love Live! Superstar!! Umumkan Tayang 11 Juli 2021

Akun twitter ofisial untuk franchise Love Live! telah mengumumkan pada hari Jumat ini jika Love Live! Superstar!!, seri anime baru dari franchise tersebut, akan mulai tayang di Jepang lewat saluran E-tele dari NHK pada 11 Jui 2021 pukul 7:00 p.m waktu Jepang.

“Liella,” grup idola sekolah baru yang akan tampil dalam animenya, telah debut dengan merilis single pertama mereka “Hajimari wa Kimi no Sora” (The Start Is Your Sky) untuk waktu terbatas secara digital pada 28 Februari 2021. Single tersebut secara resmi dirilis di Jepang pada 7 April 2021. Mereka juga telah melaksanakan event perilisan single mereka pada 6 Mei kemarin.

visual anime love live! superstar!!

Seri anime Love Live! Superstar!! berseting di SMA Perempuan Yurigaoka yang berlokasi di perbatasan antara distrik Osomotosando, Harajuku, dan Aoyama. Kelima gadisnya, yang dipimpin oleh Shibuya Kanon, menjadi idola sekolah dan bertujuan untuk berpartisipasi dalam kontes Love Live sebagai Liella!.

Kimino Sakurako kembali dikreditkan sebagai konsep original dalam anime baru ini. Kyōgoku Takahiko, sutradara dari seri anime dan film anime pertamanya, akan kembali duduk di posisi sutradara. Komposisi serinya juga akan kembali ditulis oleh Hanada Jukki.

Saito Atsushi (Black Fox) akan membuat desain karakter animenya dengan mengadaptasi desain karakter original yang dibuat oleh Murota YÅ«hei. Fujisawa Yoshiaki juga akan kembali mengkomosisi musik untuk animenya. Seri anime baru ini akan kembali diproduksi oleh studio Sunrise.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button