AnimeNews

Anime Love Live! Superstar!! Umumkan Tayang Juli 2021

Stasiun penyiaran publik terbesar di Jepang, NHK, akan mendapatkan tayangan seri Love Live! selama setidaknya enam bulan penuh mulai dari April depan. Seri pertama yang hadir adalah penayangan ulang anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club di slot waktu utama saluran NHK-E setelah anime tersebut tayang pada tahun lalu di Tokyo MX.

Setelah seri anime tersebut selesai, NHK-E akan melanjutkan dengan penayangan perdana dari proyek terbaru franchise ini, Love Live! Superstar!!, mulai bulan Juli 2021.

love live! superstar!!

Seri anime baru ini berseting di sekolah baru SMA Perempuan Yurigaoka yang berlokasi di perbatasan antara distrik Osomotosando, Harajuku, dan Aoyama. Kelima gadis dalam seri baru ini, Hazuki Ren, Arashi Chisato, Tan Kuku, Heanna Sumire, dan sang leader Shibuya Kanon, menjadi idol sekolah dan bertujuan untuk berpartisipasi dalam kompetisi Love Live!.

Kyogoku Takahiko, yang menyutradarai seri anime pertamanya, akan kembali dalam seri anime baru ini sebagai sutradara. Untuk komposisi serinya masih akan ditulis oleh Hanada Jukki dan juga akan kembali diproduksi oleh studio Sunrise. Meski anime Nijigasaki High School Idol Club sudah dipastikan tayang mulai 11 April pukul 19:00 waktu Jepang, anime Love Live! Superstar!! hanya diumumkan akan tayang pada Juli 2021.

Para seiyuu kelima karakter utamanya:

  • Shibuya Kanon: Date Sayuri
  • Heanna Sumire: Payton Naomi
  • Tan Kuku: Liyuu
  • Arashi Chisato: Misaki Nako
  • Hazuki Ren: Aoyama Nagisa
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button