FeaturedNews

Anime Made in Abyss Membuat Para Pesumo di Satu Ruangan Menangis

Musim sumo sedang panas-panasnya di Jepang, meski dengan pembatasan akibat pandemi COVID-19 yang membuat salah satu pesumo didiskualifikasi akibat melanggar aturan kesehatan. Selama pertandingan kemarin, pesumo Naoya Shodai memenangkan tiga ronde berturut-turut selama turnamen Musim Gugur di Ryogoku Kokugikan, Tokyo. Dia mampu membuat rekan-rekan pesumonya menangis namun kali ini dengan alasan yang sangat berbeda!

Sanspo, website olahraga dari Sankei Shimbun, melaporkan acara hari itu dengan sedikit kalimat komentar dari Naoya-san setelah pertandingan. Naoya, yang menganggap dirinya fans anime, berkata bahwa dia sangat menyukai anime Made in Abyss hingga dia menangis ketika menontonnya.

Dia menjelaskan bahwa serinya “membuat (dia) menangis” jadi dia “memaksa menunjukkan animenya ke seluruh pesumo yang ada di ruangan. Semua orang mulai menangis di bagian yang sama dimana saya menangis.”

Membayangkan satu ruangan penuh pesumo yang menangis karena menonton anime Made in Abyss sungguh sangat menarik, lol. Tapi jika kalian pernah menonton animenya, pasti paham kenapa hal ini bisa terjadi. Pesumo juga manusia dan memiliki hati ya.

Sanspo berkomentar bahwa animenya bukan hanya alasan yang membuat para pesumo menangis, tapi itu karena semangat bertarung Naoya-san yang membuat mereka menangis. Sudah jelas ya jika penulis artikel tersebut sepertinya belum menonton animenya. harusnya Naoya-san ajak sekalian itu reporter, lol.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button