AnimeNews

Anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story akan mendapat musim kedua

Episode ke-13 dari Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story berakhir pada hari Minggu dengan video preview teaser yang mengkonfirmasi musim kedua sedang dalam pengerjaan dan “segera hadir.”

Kisah dari gim asli, spin-off dari anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica, terjadi di kota Kamihama yang sedang berkembang. Dipandu oleh kekuatan aneh, gadis-gadis ajaib berkumpul di kota ini dan bertarung dengan kekuatan baru yang diambil dari penyihir. Iroha Tamaki tiba di kota ini dan bergabung dengan gadis penyihir lainnya untuk mencari adik perempuannya yang hilang, Ui. Tak lama, Homura Akemi juga tiba di kota. “Jika aku bisa memahami misteri kota ini, mungkin aku bisa menyelamatkan Kaname.”

Anime perdana di Jepang pada 4 Januari pukul 24:00 (efektif 5 Januari pukul 12:00 pagi). Jadwal video rumahan awal anime telah mencantumkan 13 episode.

Funimation, Crunchyroll, dan HIDIVE sedang menyiarkan Magia Record: Puella Magi Madoka Magica serial anime serial televisi. Funimation mulai mengalirkan anime dalam bahasa Jepang dengan terjemahan bahasa Inggris pada 4 Januari. Crunchyroll mulai mengalirkan anime pada 11 Januari, dan episode-episode baru tayang perdana beberapa hari setelah ditayangkan di Jepang. HIDIVE mulai streaming anime di AS dan Kanada pada 11 Januari, dan episode baru tayang pada hari Sabtu.

Gim ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Agustus 2017, dan bebas dimainkan dengan pembelian dalam gim opsional. Adaptasi manga diluncurkan pada Agustus 2018, dan adaptasi sandiwara panggung yang menampilkan anggota grup idola Keyakizaka46 berlari dari Agustus hingga September 2018.

Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close