AnimeNews

Anime Majo no Tabi-Tabi Umumkan Jadwal Tayang

Akhirnya diumumkan pada hari ini, 3 Juli, jika anime Majo no Tabi-Tabi akan ditayangkan pada Oktober 2020. Dirilis juga bersamaan dengan pengumman tersebut trailer baru, desain karakter Sheila, seiyuu dari Sheila, dan visual baru yang memperlihatkan Sheila dan Saya. Trailer baru tersebut juga memperdengarkan lagu ending animenya berjudul “Haiiro no Saga” yang dibawakan oleh ChouCho.

Sheila yang guru sihir dari Saya akan disuarakan oleh seiyuu Hikasa Yoko, yang pernah mengisi suara Diana dalam anime Little Witch Academia dan Mio dalam anime K-ON!.

Seri light novel fantasi Majo no Tabi-Tabi ditulis oleh Shiraishi Jougi dan diilustrasi oleh Azure. Saat ini seri tersebut sudah diterbitkan sampai 12 volume. Yen press yang memegang lisensi untuk menerbitkan serinya dalam bahasa Inggris mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Itu bukan tentang tujuan…

Apa cerita favoritmu? Apa itu memiliki pahlawan yang mengalahkan naga dan menyelamatkan putri? Atau anak-anak terpilih dengan takdir kejayaan? Yah, cerita favoritku sedikit berbeda. Itu adalah kisah tentang seorang penyihir yang berkeliling dunia, tanpa mencari apapun. Tanpa satupun tugas, dia bebas pergi kemanapun angin membawanya, menambah halaman demi halaman cerita tentang siapapun yang dia temui sebelum pergi menuju petualangan selanjutnya. Pada akhir perjalanannya, sang penyihir mengajar seorang murid yang suatu hari nanti akan memulai kisahnya sendiri. Dan kemudian perputaran kisah itu terus berulang, atau malah semakin jauh. Lalu, sang penyihir yang memulai kisah yang baru….siapakah dia?

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button