AnimeNews

Anime Majo no Tabitabi Rilis Key Visual dan Trailer Baru

Seri anime penuh sihir, Majo no Tabitabi, telah merilis sebuah trailer baru pada 4 September hari ini. Sebuah key visual baru juga dirilis yang menampilkan sang penyihir sedang terbang di sekitar kastil menggunakan sapu terbangnya.

Adaptasi anime yang didasarkan dari seri light novel fantasi yang ditulis oleh Shiraishi Jougi dan diilustrasikan oleh Azure ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Yen Press memegang lisensi untuk menerbitkan light novelnya dalam bahasa Inggris dan telah merilis volume pertamanya pada 28 Januari kemarin. Di Jepang sendiri light novel ini telah dipublikasikan sebanyak 12 volume. Yen Press mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Ini bukan tentang tujuan….

Apa cerita favoritmu? Apa disana memiliki pahlawan yang mengalahkan naga dan menyelamatkan putri? Atau seorang anak yang ditakdirkan menjadi luar biasa? Yah, cerita favoritku sedikit berbeda. Itu tentang kisah seorang penyihir yang berkelana ke selururh dunia, tanpa tujuan yang pasti.

Tanpa memiliki tugas apapun, dia bebas pergi kemanapun angin membawanya, menambah lembaran cerita setiap kali dia bertemu orang baru sebelum kembali berkelana. Pada akhir perjalanannya, sang penyihir mengambil murid yang nantinya juga akan pergi bertualang. Dan begitulah kisah tersebut berulang. Jadi, si penyihir yang memulai kisah barunya…siapakah dia?

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button