AnimeNewsSeiyuu

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Mengumumkan Bulan Tayang dan Seiyuu Kedua Heroine

Website official dari adaptasi anime untuk seri light novel karya Shu Maou Gakuin no Futekigousha yang akan datang telah merilis sebuah key visual yang dikeluarkan oleh studio animasi tempat adaptasinya dibuat, SILVER LINK. Dalam pengumuman tersebut juga disebutkan kalau animenya akan ditayangkan pada bulan April 2020. Kedua suara karakter heroine kembarnya juga diumumkan akan diisi oleh Kusunoki Tomori sebagai Misha Necron dan Natsuyoshi Yuko sebagai Sasha Necron.

Key Visual:

Anoth: Suzuki Tatsuhisha (Tachibana Makoto dalam anime Free!)

Misha Necron: Kusunoki Tomori (Llenn dalam anime SAO Alternative GGO)

Sasha Necron: Natsuyoshi Yuko (Mashima Himeko dalam anime Show by Rock!!)

Staff Utama Anime:

  • Direktur Umum: Onuma Shin (Miss Caretaker of Sunohara-sou)
  • Direktur: Tamura Masafumi (Kenja no Mago)
  • Sub Direktur: Minato Mirai (Masamune-kun no Revenge)
  • Desain Karakter: Yamayoshi Kazuyuki (CIRCLET PRINCESS)
  • Komposisi Seri: Tanaka Jin (Hachigatsu no Cinderella Nine)
  • Direktur Suara: Naya Ryosuke
  • Musik: Inai Keiji (Yang Ke Isekai Bareng Sama Mama)

Seri light novel ini pertama kali dipublikasikan dalam website novel Shosetsuka ni Narou pada April 2017 dan telah dibaca hingga 170 juta kali. Edisi bukunya diterbitkan oleh penerbit Dengeki Bunko dari KADOKAWA/ASCII Media Works sejak Maret 2018 dan telah merilis sebanyak lima volume. Hingga saat ini seri light novel ini telah dicetak lebih dari satu juta kopi.

Anoth, Demon King of Tyranny, telah mengalahkan manusia, roh, sampai dewa. Bahkan  sesekali sang Demon King juga bisa lelah akan semua pertarungan yang ia lalui! Mengharapkan kehidupan yang lebih damai, Anoth memutuskan untuk bereinkarnasi. Ketika ia bangun dua ribu tahun kemudian, dia menemukan kalau dunia sudah terlalu damai – keturunannya semakin lemah dan sihir mengalami penurunan yang signifikan. Berniat mengambil kembali tempatnya, dia masuk kedalam Akademi Demon King, dimana dia menemukan kekuatannya terlalu berbeda. Sungguh. Dan karena mereka tidak bisa mengukur kekuatannya, para staff dan murid lain menganggap Anoth sebagai misfit. Dengan bantuan dari Misha, satu-satunya murid yang bisa ia jadikan teman, sang misfit (Demon King) memulai kisahnya sebagai iblis.

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button