AnimeNews

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Merilis Trailer Baru

Dalam acara live stream ANIPLEX NEXT pada 2 Juli hari ini, sebuah trailer baru dirlis untuk anime Maou Gakuin no Futekigousha. Trailer tersebut memperdengarkan lagu ending animenya berjudul “Hamidashimono” yang dibawakan oleh seiyuu sekaligus penyanyi Kusunoki Tomori. Lagu tersebut merupakan lagu debutnya sebagai penyanyi solo. Kusunoki-san juga akan menyurakan salah satu karakter utama dalam anime ini.

Crunchyroll yang akan menyangkan langsung animeya mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Anos Voldigord adalah raja iblis tirani yang membasmi manusia, roh, dan bahkan dewa, tapi dia bosan akan perang tanpa akhir dan bereinkarnasi dengan mimpi terhadap dunia yang damai. Namun, apa yang menunggunya setelah reinkarnasi 2000 tahun kemudian adalah keturunannya yang menjadi sangat lemah setelah terbiasa dengan damai dan seluruh sihir yang menurun sangat drastis.

Anos lalu masuk ke dalam Akademi Raja Iblis yang mengumpulkan dan mengedukasi mereka yang dianggap sebagai reinkarnasi sang Raja Iblis, tapi Akademi tersebut gagal melihat kekuatan aslinya dan menganggapnya sebagai tidak pantas.

Anime Maou Gakuin no Futekigousha disutradarai bersama oleh Onuma Shin dan Masafumi Tamura dari komposisi seri yang ditulis oleh Tanaka Jin. Anime ini akan diproduksi oleh studio SILVER LINK dan mulai tayang di Jepang pada 4 Juli 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button