AnimeNews

Anime Munou na Nana Rilis PV dan Key Visual Baru

Sebuah PV dan key visual baru serta detail jadwal tayang telah diperlihatkan untuk anime Munou na Nana yang diadaptasi dari manga psychological thriller yang ditulis oleh Looseboy dan diilustrasikan oleh Furuya Iori. Seri ini berkisah tentang sebuah kelas elit para remaja berbakat yang dilatih untuk mengalahkan kekuatan besar yang megancam dunia.

Manga Munou na Nana diserialisasi di majalah manga bulanan Monthly Shōnen Gangan. Crunchyroll yang menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris di simulpub mendeskripsikan cerita serinya sebagai berikut:

Sebuah akademi di atas pulau yang tidak bisa dilacak. Di sana, para siswa berlatih tanpa henti, untuk melawan balik para musuh umat manusia. Sang protagonis, seorang siswa yang baru saja ditransfer ke sana, juga berlatih dengan niat untuk menghancurkan seluruh musuh umat manusia. Cerita keadilan dan kejahatan yang cerdik dan tidak bisa ditebak.

Anime Munou na Nana disutradarai oleh Ishihira Shinji dan diproduksi oleh studio Bridge. Seri anime ini akan tayang di Jepang di saluran televisi AT-X setiap hari minggu mulai tanggal 4 Oktober 2020 pada pukul 21:30 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button