AnimeNews

Anime Mushoku Tensei Dikonfirmasi Tayang pada Januari 2021

Adaptasi anime dari seri light novel isekai fantasi karya Rifujin na Magonote, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, akhirnya kini dipastikan akan tayang di Jepang pada Januari 2021. Berita baik ini diumumkan selama program live-streaming spesial seri tersebut yang dibawakan oleh keempat seiyuu karakter utamanya lewat Youtube dan Nico Nico Live pada hari ini.

Ketika proyek animenya diumumkan pada Oktober 2019 yang lalu, animenya direncanakan akan tayang di tahun 2020. Namun, website ofisial animenya mengumumkan bahwa jadwal tayangnya ditunda ke tahun 2021 karena “berbagai keadaan.”

Adpatasi anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation disutradarai oleh Okamoto Manabu (GAMERS!) dan akan diproduksi oleh StudioBind. Studio anime tersebut merupakan studio baru yang dibentuk pada November 2018 sebagai joint venture (perusahaan patungan) antara studio WHITE FOX dan studio EGG FIRM.

Light novelnya pertama kali dirilis di website penerbit novel gratis Shousetsuka ni Narou dari September 2012 hingga April 2015. Edisi cetaknya telah dipublikasi oleh penerbit MF Books milik KADOKAWA sejak Januari 2014. Sampai saat ini total cetakannya telah melebihi empat juta kopi. Edisi bahasa Inggrisnya telah dipublikasi oleh Seven Seas Entertainment sejak Mei 2019.

Dalam program tersebut juga diumumkan bahwa game smartphone yang didasarkan dari light novelnya, “Mushoku Tensei ~Game ni Nattemo Honki Dasu~”, kini sedang dalam proses produksi oleh Beaglee dan dijadwalkan akan dirilis di tahun 2021. Kalian bisa cek PV pertama gamenya di bawah.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button