AnimeNews

Anime Nakitai, Watashi wa Neko o Kaburu akan tayang pada platform Netflix

Staf film anime Studio Colorido A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu atau Ingin Menangis, Aku Berpura-pura Menjadi Kucing) mengumumkan pada hari Kamis bahwa film ini akan debut secara eksklusif di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 18 Juni. Film itu dijadwalkan akan disiarkan di Jepang pada 5 Juni, tetapi ditunda karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19).

Staf juga meluncurkan trailer baru dan gambar-gambar baru untuk film pada hari Kamis.

Kisah asli tentang menemukan jati diri seseorang yang diatur di Tokoname, Aichi dan berpusat pada Miyo “Muge” Sasaki. Dia adalah siswa kelas dua SMP aneh yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode. Muge dengan tekun mengejar Hinode setiap hari, tetapi dia tidak memperhatikannya. Namun demikian, sambil membawa rahasia dia tidak bisa memberi tahu siapa pun, Muge terus mengejar Hinode. Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya untuk berubah menjadi kucing bernama Tarō. Keajaiban memungkinkan Muge mendekati Hinode, tetapi pada akhirnya itu juga bisa membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia.

“Neko o Kaburu” dalam judul film secara harfiah berarti “memakai kucing,” tetapi biasanya berfungsi sebagai kiasan yang terkait dengan trik atau pura-pura.

Mirai Shida yang sebelumnya pernah berperan sebagai Melissa di Movie Boku no Hero Futari no Hero akan berperan sebagai Main Heroine Miyo dan juga Tarō, dan Natsuki Hanae yang sebelumnya pernah berperan sebagai Tanjiro dalam anime Kimetsu no Yaiba akan berperan sebagai Kento Hinode.

Cast/ Pemeran lainnya bisa Kamu lihat dibawah

Koichi Yamadera sebagai Penjaga Toko Kucing
Hiroaki Ogi sebagai Guru Homeroom Kusugi-sensei
Minako Kotobuki sebagai teman dekatnya Muge, Yoriko Fukase
Kensho Ono sebagai teman Hinode, Masamichi Isami
Susumu Chiba sebagai ayahnya Muge, Yoji Sasaki
Ayako Kawasumi sebagai pacar ayahnya Muge?, Kaoru Mizutani
Sayaka Ohara sebagai Istri dari ayahnya Muge, Miki Saito
Daisuke Namikawa sebagai seorang pemuda yang bekerja di perusahaan tembikar milik Hinode, Tomoya Sakaguchi

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button