AnimeNews

Anime Ochikobore Fruit Tart Luncurkan Hitung Mundur oleh para Seiyuu dan Staff

Website dan akun twitter ofisial untuk adaptasi anime dari manga komedi empat panel karya Hamayumiba So, Ochikobore Fruit Tart, telah meluncurkan sebuah proyek hitung mundur. Ilustrasi spesial oleh para seiyuu karakter utama dan para staff animenya akan diposting selama 13 hari berturut-turut hingga jadwal tayangnya di Jepang pada 12 Oktober.

Ilustrasi pertamanya dibuat oleh seiyuu Hikasa Yoko (Akiyama Mio dalam K-ON!) yang menyuarakan manajer unit idol Fruit Tart, Kajino Hoho.

Anime Ochikobore Fruit Tart akan tayang lewat saluran AT-X, Tokyo MX, dan Sun TV pada 12 Oktober. Anime ini awalnya akan tayang pada Juli 2020 namun ditunda karena pandemi COVID-19. Kawaguchi Keiichiro (Frame Arms Girl) bertugas sebagai sutradara/penulis komposisi seri bersama Takahashi Tatsuya. Karakter animenya didesain oleh Kinoshita Sumie (Girlish Number). Studio yang memproduksinya adalah Feel (Oshiete! Galko-chan).

Lagu opening animenya berjudul “Kibou Darake no EVERYDAY” dan lagu ending animenya berjudul “Wonder!” dibawakan oleh unit Fruit Tart yang terdiri atas kelima karakter utama animenya. CD single yang berisi kedua lagu tersebut dan satu lagu lagi berjudul “Tart-na Kimochi” dijadwalkan akan dirilis pada 28 Oktober 2020.

Ilustrasi cover CD single:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button