AnimeNews

Anime Ochikobore Fruit Tart Menampilkan PV Pertama, Jadwal Tayang, dan Empat Seiyuu Utama

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga komedi empat panel karya Hamayumiba So (Hanayamata), Ochikobore Fruit Tart, baru saja memposting PV pertama mereka untuk mengumumkan jadwal tayang animenya pada bulan Juli 2020, lagu tema berjudul “Trat na Kimochi,” dan seiyuu untuk empat karakter utamanya.

Kawaguchi Keiichiro (Frame Arms Girl) akan menyutradarai animenya. Komposisi seri juga akan diambil olehnya bersama Takahashi Tatsuya. Desainer karakter akan dipegang oleh Kinoshita Sumie (Girlish Number). Studio yang akan memproduksi animenya adalah Feel (Oshiete! Galko-chan, ISLAND). Manga ini diserialisasi oleh Manga Time Kirara Carat milik Houbunsha sejak November 2014 dan sampai saat ini telah mencapai 4 volume.

Sinopsis:

Pada asrama keempat milik Rat Production, yang dikenal dengan Nezumi-sou (Apartemen Tikus), tiga gadis yang gagal dalam karir profesional mereka: Sekino Roko (mantan artis cilik), Nukui Hayu (musisi), dan Maehara Nina (model fashion) tinggal bersama. Suatu hari, seorang gadis bernama Ino Sakura yang bermimpi menjadi idol datang ke tempat tersebut. Baru saja dia datang, asrama tersebut diputuskan akan dihancurkan. Demi menghentikan penghancuran tersebut, keempat penghuni apartemen memutuskan untuk membentuk unit idol “Fruit Tart” dengan tujuan membayar hutang sebesar 100 juta yen.

Nitta Hiyori sebagai Ino Sakura

Kubota Risa sebagai Sekino Roko

Shiraishi Haruka sebagai Nukui Hayu

Kondo Reina sebagai Maehara Nina

Visual animenya:

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button